cowok tampan_cewe cantik

hay teman teman jumpa lagi dengan saya heheheh
btw kali ini saya mau bagi tau tentang orang tampan dan cantik versi saya wkwkwk..,.
.
.
.
.
.
penasaran gak?
.
.
.
.
.
1.bank_thiti
yah ini dia nama nya bank thiti dari thailand nih......?
pasti kalau cewek pada ngincessssss lihat nya wkwkwkw
dia adalah seorang aktor film thailand
ada beberapa film nih yang aku ketahui yaitu:
1.my who
2.hormones
3............dll
bagi kalian belum tau boleh deh lihat film nya


2.jennie_blackpink
yah ni dia siapa sih yang gak kenal dengan Girlband korea yang lagi buming buming nya, kalau gak salah sih bagian dari girlband BLACKPINK......!!!
banyakan cowok ni yang ngincessss.....lihat aksi nya hehehehe saya pun juga kok
apa lagi dengan lagu nya yang berjudul (s.o.l.o) pasti banyak yang hafal

3.jungkook_BTS
siapa gak kenal dengan boyband korea tampan yang satu ini.....
saya sih kurang paham akan kehidupan dia tapi dia salah satu boyband BTS yang terkenal dari ketampanan nya gaya dance yang lincah membuat para wanita terpesonaaaaaa
ingin terus dekat dengan nya

4.hyuna
nah ini cewe cantik paling aku suka nama nya hyuna artis,model,penari,serta penulis lagu korea
saya suka denger lagu nya yang berjudul RED itu tu kalian juga boleh dengerin.....!!!
memang sih video klip nya agak vulgar.....heheheheh kalau cowok pasti ngiler
seperti itu lah kenyataan nya ....
boleh di lihat loh kalau mau?

5.chanyeol 
ni ni ni......mau cerita sedikit nih akan dia.
bagi fans nya ni ya buat yang cewek banyak yang ngimpikan dia menjadikan dia calon suami nya
yah begitulah karena ketampanan yang sangat membadai banyak wanita tergila gila
apalagi saat dia tampil di video klip nya di boyband EXO wanita banyak tersenyum sendiri saya juga heran.tapiii saya gak boleh iri karena memang di tampan wkwkwkwk

hehehehe sampai sini dulu kalau kalian suka postingan saya comen agar bisa di lanjut lagi
postingan tentang idola idola tampan dan cantik itu wkwkwkwkw

maaf kalau ada kesalahan tulisan maklumin aja soal nya masih penulis amatir

 


 

Komentar